oleh

Dukung Transaksi Cashless di Berbagai Sektor, bank bjb Gelar Digicash Plant Festival

BANDUNG – Dalam rangka mendukung geliat ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, bank bjb menggelar Digicash Plant Festival di Atrium dan Union Square mal Cihampelas Walk Kota Bandung. Acara yang menghadirkan puluhan pengusaha berbagai jenis tanaman tersebut berlangsung pada 25 Mei-2 Juni 2021.

Dalam bjb Digicash Plant Festival, pengunjung dapat melihat dan membeli aneka macam tanaman hias, mulai dari dedaunan yang tengah banyak digandrungi seperti monstera dan kuping gajah, berbagai jenis bunga, pohon buah-buahan, paket bercocok tanam hidroponik, pottery, dan banyak lagi. Para pedagang berasal dari kawasan Bandung Raya hingga sejumlah daerah di Pulau Jawa.

Baca Juga:  Percepat Herd Immunity, bank bjb Dukung Vaksinasi Pelajar di KBB

Hal yang istimewa, pengunjung tak perlu lagi mengeluarkan uang tunainya selama bertransaksi. Seluruh transaksi yang dilakukan di gerai-gerai tanaman bjb DigiCash Plant Festival dilakukan secara cashless via aplikasi bjb Digicash dan QR Payment bjb Digi.

Selain lebih praktis, pengunjung yang melakukan transaksi digital juga berkesempatan mendapatkan keuntungan potongan harga. Pengunjung dapat memperoleh diskon sebesar 30% dengan potongan harga maksimal Rp100.000 untuk 20-40 orang pertama setiap harinya selama cara berlangsung. Terdapat pula program undian atau raffle untuk mendapatkan tanaman hias seperti monstera dengan harga Rp3.373 saja bila menigikuti persyaratan yang berlaku.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga