oleh

Dukung Transaksi Cashless di Berbagai Sektor, bank bjb Gelar Digicash Plant Festival

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bjb Digicash Plant Festival digelar untuk kembali menggeliatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jawa Barat yang sempat lesu selama pandemi Covid-19. Sekaligus juga mewadahi tren yang tengah berkembang di masyarakat, yakni memelihara tanaman hias.

“Melalui program ini, kami berupaya untuk memfasilitasi kembali jalannya bisnis masyarakat, tak terkecuali di sektor hobi yang saat ini banyak digemari masyarakat untuk melepas penat. bank bjb selalu mendukung kegiatan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku bisnis UMKM agar usahanya dapat terus berkembang dan menghasilkan profit,” ungkap Widi, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:  Direktur Komersial UMKM bank bjb Raih Penghargaan Industry Marketing Champion West Java 2021

Widi mengatakan, gelaran ini sekaligus juga merupakan salah satu upaya bank bjb utuk mensosialisasikan transaksi cashless kepada masyarakat luas. Banyak keuntungan yang didapat baik oleh pelaku bisnis maupun konsumen bila mulai beralih pada transaksi digital dan cashless.

“Saat ini kita sudah tak bisa lagi menghindari digitalisasi. bank bjb sudah sangat siap untuk memfasilitasi nasabah maupun pelaku bisnis UMKM untuk melakukan transaksi keuangan secara digital. Bertransaksi secara cashless dapat membantu konsumen maupun pedagang mengakses catatan transaksi secara realtime. Sifatnya seperti memiliki dompet di handphone, sangat praktis,” ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga