Dapat Karma Usai Melancarkan Aksinya, Begal Payudara ini Ditabrak Mobil dan Ditangkap Polisi

JAKARTA – Seorang begal payudara berinsial HP, 31, harus menerima konsekuensi yang sangat memalukan lantaran aksi tidak senonohnya. Tak cuma diamankan polisi, ia juga ditabrak mobil usai melancarkan aksi bejatnya itu.

HP sudah melakukan peremasan payudara perempuan lebih dari satu kali. Terakhir, ia melakukan aksinya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Usai meremas payudara seorang perempuan di jalan, ia lalu melarikan diri dengan sepeda motor yang ia kendarai.

Aksi HP rupanya dilihat oleh seorang pengendara mobil yang kemudian mengejarnya. Kejar-kejar antara HP dan mobil tersebut terjadi beberapa saat, hingga akhirnya mobil pengejar berhasil menabrak motor HP hingga ia terjatuh. Pelaku langsung diamankan oleh warga dan digelandang ke kantor polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan peristiwa tersebut, bahwa Pelaku begal payudara sudah diamankan setelah dilumpuhkam oleh pengendara mobil.

“Untuk pelaku saat ini sudah diamankan,” kata Arsya saat dikonfirmasi, Selasa (25/5).

Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah 3 kali beraksi sebagai predator seksual di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

“Alasan yang bersangkutan melakukan karena dorongan hasrat seksual yang tidak dapat dikendalikan,” jelas Arsya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 281 KUHP. Dia terancam hukuman dua tahun penjara. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan