Teaser Nevertheless, Romansa Manis Antara Song Kang dan Han So Hee

Drama romance baru Nevertheless yang diperankan Song Kang dan Han So Hee segera tayang dan telah membagikan teaser yang manis dan menarik. Kedua aktor dan aktris berbakat tersebut tampak akan memulai kisah cinta yang tak terlupakan dalam drama romansa itu.

Berdasarkan webtoon, “Nevertheless” adalah tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang berpikir berkencan adalah merepotkan tetapi ingin memiliki kekasih.

Dalam teaser baru tersebut, Park Jae Uhn (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) pertama kali bertemu setelah Yoo Na Bi mengalami putus cinta. Saat Park Jae Uhn mendekatinya, dia bertanya, “Siapa kamu?” dan dia menjawab, “Bolehkah saya duduk di sini?”

Klip kemudian berlanjut dengan sekilas romansa mereka yang mulai tumbuh. Park Jae Uhn berkata, “Aku suka Na Bi,” yang juga berarti “kupu-kupu” dalam bahasa Korea.

Saat Na Bi jatuh ke pelukan Jae Uhn, dia terdengar berbicara. “Aku yakin, perasaanku mengatakan, sesuatu yang baru akan segera bermula.”

(soompi)

Tinggalkan Balasan