oleh

Kembangkan Si Jalak Harupat, Wakil Bupati Bandung Sebut Bakal Gaet Artis

SOREANG – Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan meminta jangan sampai Pemerintah Kabupaten Bandung kehilangan asetnya, meski stadion Si Jalak Harupat (SJH) dibangun pada era Bupati Obar Subarna.

Oleh karena itu, kata Sahrul Gunawan, pihaknya menawarkan program revitalisasi stadion kebanggaan Kabupaten Bandung yaitu SJH kepada teman-teman entertaiment, seperti artis Raffi Ahmad.

“Revitalisasi Stadion Jalak Harupat sudah saya tawarkan ke beberapa pengusaha, seperti Raffi Ahmad yang juga saya tawarkan, saat ini sedang dalam proses negosiasi,” kata Sahrul saat berbincang dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung, Soreang, Jumat (21/5).

Baca Juga:  Kerenina Sunny Gemar Olahraga

Sahrul menegaskan, harus ada yang menjadi hak pemerintah daerah sehingga tidak ekslusif dan diharapkan bisa menciptakan nilai ekonomis untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kalau tidak ada juga investornya, sama kita saja dikelola, tentu dengan manajemen yang baik, harus dibuatkan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), sehingga bisa maksimal dan tidak liar atau entah siapa yang bertanggung jawab di situ,” tegas Sahrul.

Sahrul juga menganalogikan Kabupaten Bandung sebagai raksasa yang tertidur. Sehingga dirinya meminta media yang ada di Kabupaten Bandung untuk lebih maksimal dalam mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bandung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga