oleh

Ferdinand Kritik Donasi untuk Palestina, Sebut Penjajah Menipu untuk Dapat Uang

JAKARTA– Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyindir pihak-pihak yang melakukan penggalangan dana terkait konflik Palestina dan Israel.

Ferdinand menyebut, kelompok itu menjual penderitaan orang lain untuk mendapatkan uang. Para penjajah kebebasan berkeyakinan itu bicara paling lantang sambil menjual penderitaan dengan judul donasi di negeri ini.

Baca Juga: Ternyata Segini Harga Resmi Vaksin Gotong Royong dari Kemenkes

”Mereka bicara penindasan, sementara di negeri ini mereka menindas kebebasan perbedaan. Negeriku jadi surga bagi para penjajah yang menipu untuk dapat uang,” tulis Ferdinand Hutahaean di Twitter-nya, Senin (17/6).

Baca Juga:  Peneliti di Israel Temukan Penyebab Utama Penyakit Parkinson, Ini Hasil Temuannya

Di melanjutkan, banyak pihak yang mengecam penjajahan Israel atas Palestina. Tetapi mereka tidak melihat adanya bentuk penjajahan di tanah air. Penjajahan terhadap kebebasan, hingga penjajahan terhadap keyakinan.

“Latah bicara penjajahan di negeri nun jauh di sana, padahal disini di negeri sendiri sedang terjadi penjajahan terhadap kebebasan, penjajahan terhadap budaya nusantara dan penjajahan terhadap berkeyakinan oleh imigran-imigran asing yang datang dari negeri nun jauh di sana. Kita lalai soal ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Puluhan Akun Jurnalis di Palestina Diblokir WhatsApp

Baca Juga: Pemudik Diimbau Harus Tes Antigen Sebelum ke Pelabuhan

Ferdinand menilai, kelompok itu memandang konflik Palestina dan Israel secara subjektif. Mereka berpihak hanya karena sama-sama satu kelompok.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga