oleh

Wali Kota Bandung Gelar Salat Idul Fitri di Halaman Rumah Dinas

BANDUNG – Tidak seperti biasanya, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menggelar salat Idulfitri pada tahun ini di Halaman Pendopo Kota Bandung Jl. Dalem Kaum No. 56, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Kamis (13/05/2021).

Wali Kota Bandung itu, bertindak sebagai imam sekaligus khatib. Bahkan menurut Oded Wakil Wali Kota juga menjadi khatib dan imam di lokasi berbeda.

“Alhamdulillah, untuk pelaksanaan idulfitri, Mang Oded sendiri dan para pegawai di pendopo sudah selesai. Pak wakil pun alhamdulillah di rumahnya juga jadi khatib dan jadi imam langsung,” ujarnya setelah selesai menggelar shalat Idulfitri di Halaman Pendopo Kota Bandung.

Baca Juga:  Penambahan Kasus Harian Covid-19 di Bandung Meningkat Tiga Kali Lipat

Disamping itu, Oded mengatakan kalau di Kota Bandung dalam rangka idul fitri, pada Rabu malam (12/05/2021) bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) memantau titik-titik pantau seperti masjid-masjid dan posko cek poin dan cukup terkendali.

“Kita sudah berikan imbauan, surat edaran kepada masyarakat di kota bandung, terutama masjid-masjid, DKM-DKM yang akan melaksanakan idul fitri ini. Mereka dengan spirit, semangat desentralisasi,” tuturnya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Tiga Kali Berturut-Turut Meraih Predikat WTP dari BPK Jabar

Selain itu, Oded juga telah mengimbau untuk penambahan tempat pelaksanaan salat idul fitri di beberapa masjid yang sebelumnya tidak pernah digunakan untuk melaksanakan salat idulfitri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga