Fitur-fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A52 yang Harus Kamu Kasih Tahu ke Teman

Samsung Galaxy A52 punya beragam fitur Awesome yang menghadirkan personalisasi tingkat tinggi dan nilai tambah bagi pengguna dalam menggunakannya sebagai daily driver.

 

JAKARTA Smartphone hadir untuk menyederhanakan berbagai aktivitas dan memudahkan manusia dalam menjalani keseharian. Bahkan, smartphone juga mampu memberikan nilai tambah yang membuat pengguna menjadi semakin nyaman menggunakannya sebagai daily driver.

Memahami hal ini, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berinovasi menghadirkan smartphone yang membuat pekerjaan menjadi efektif dan efisien serta memberikan kemungkinan personalisasi yang luas.

Inovasi tersebut kini hadir melalui Samsung Galaxy A52 yang menawarkan berbagai fitur Awesome sebagai solusi akan berbagai kebutuhan pengguna, sekaligus memberi kesenangan tersendiri bagi pelanggan dalam menggunakannya.

“Kami senantiasa menanamkan fitur yang unik dan beda di setiap smartphone, termasuk di Samsung Galaxy A52. Beberapa dari berbagai fitur Awesome yang ada di Galaxy A52 adalah call background hingga Samsung Keyboard versi terbaru, di mana keduanya membawa pengalaman personalisasi ponsel ke level yang lebih dalam dan lebih unik bagi pengguna. Selain itu, ada fitur call recording yang memberi cara mudah bagi pengguna dalam merekam percakapan penting hanya dengan satu ketukan. Tak ketinggalan, hadir fitur Dual Messenger yang menawarkan manajemen berbagai akun di dalam satu perangkat yang lebih ringkas,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung berharap, inovasi yang memberi kemudahan lebih bagi pengguna tersebut membuat Samsung Galaxy A52 menjadi smartphone pilihan pengguna dalam menunjang kehidupan sehari-harinya. Bahkan, fitur-fitur Awesome tadi bisa memberikan cerita yang epic bagi pengguna dalam memanfaatkan Samsung Galaxy A52, membuat mereka tak ragu untuk membagikan keunggulan yang dimiliki smartphone tersebut kepada teman atau keluarga,” kata Irfan menambahkan.

Samsung Galaxy A52 memiliki berbagai fitur tersembunyi yang memungkinkan pengguna untuk terus mengeksplor kemampuan yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Dari situ, berikut empat fitur yang membuat Samsung Galaxy A52 unik dan membuat pengguna patut memamerkan kebolehannya kepada teman-temannya. Simak penjelasannya di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan