Istri Ridwan Kamil Sembuh dari COVID-19

JAKARTA – Setelah menjalani isolasi mandiri selama tiga minggu, Atalia Praratya, akhirnya sembuh dari COVID-19. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut terlihat sangat bahagia setelah dinyatakan negatif. Melalui unggahan video di akun Instagramnya,  Atalia terlihat menangis sambil memeluk suaminya.

Video itu diunggah sendiri oleh Atalia. Ridwan Kamil pun tak kuas menahan haru. Dia terlihat melepas kacamata dan mengusap air mata. “Udah tiga minggu, nggak mau lagi,” kata Atalia sambil menangis di pelukan suaminya.

Dalam caption unggahannya, Atalia berterima kasih kepada semua orang yang sudah membantunya selama menjalani isolai mandiri. “Alhamdulillahh ya Allah. Surat lulus sudah keluar, gengss…Alhamdulillahh…. Allahu Akbar,” tulis Atalia.

“Terharuuuuu…Sayang semuaaa…sangat.. banget… Semoga Allah membalas kebaikan dan menjauhkan virus ini dari akang dan teteh ya..Omat jangan kasih kendor. Stay safe and healthy everyone. Jangan lupa 5M-nya,” kata dia lagi.

Seperti diketahui, meski sudah menjalani vaksinasi hingga tahap dua, Atalia terkonfirmasi COVID-19. Alhasil, dia harus menjalani isolasi mandiri. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan