Laga Sengit Barcelona vs Atletico Madrid: Kalah Juara Melayang

BARCELONA –  Laga sengit bakal tersaji antara Barcelona vs Atletico Madrid melalui pekan ke-35 LaLiga Spanyol, Sabtu (8/5) WIB.

Laga penentuan gelar juara akan tersaji di pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21 kala Barcelona menjamu Atletico Madrid dan Real Madrid menjamu Sevilla.

Keempat tim ini diketahui duduk di empat besar klasemen LaLiga musim ini. Dengan empat laga tersisa, keempat tim ini masih punya peluang untuk merengkuh gelar juara.

Dari keempat tim ini, laga penentuan gelar juara yang paling menentukan adalah laga Barcelona vs Atletico Madrid. Hal ini tak lepas dari poin kedua tim.

Dilansir dari indosport.com, saat ini Atletico Madrid duduk di puncak klasemen dengan 76 poin dan unggul dua poin saja dari Real Madrid dan calon lawannya di pekan ke-35 yakni Barcelona. Dengan fakta ini, mau tak mau baik Barcelona dan Atletico Madrid harus saling tikam untuk memperebutkan tiga poin di pekan ke-35. Sebab, hasil imbang hanya akan menguntungkan salah satu dari Real Madrid dan Sevilla yang akan bersua pasca laga kedua tim.

Dengan motivasi yang sama, laga Barcelona vs Atletico Madrid diyakini akan berjalan dengan intensitas tinggi. Tinggal menanti tim manakah yang memiliki mental juara di laga ini. Barcelona jelas akan diunggulkan di laga ini mengingat motivasi Blaugrana tengah menanjak tinggi. Sedangkan Atletico Madrid diyakini akan menjadi Underdog kembali. Siapakah yang akan menentukan perjalanan menuju tangga juara LaLiga Spanyol 2020/21? Akankah Barcelona dengan motivasi yang tinggi? Ataukah Atletico Madrid si Underdog?.

Player to Watch:
Lionel Messi (Barcelona)

Lionel Messi akan menjad mimpi buruk bagi Atletico Madrid di laga nanti. Sebab, ia tak hanya akan mengandalkan kemampuan mencetak gol saja, namun juga mengandalkan kreativitasnya untuk membantu Barcelona meraih poin penuh.

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Luis Suarez pun tetap akan menjadi andalan untuk menjadi juru gedo Atletico Madrid. Apalagi El Pistolero diyakini memiliki motivasi tinggi untuk membuktikan kapasitasnya kepada Barcelona yang telah mencampakkannya. (bbs/tur)

Data Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan