oleh

Jumat Berkah, Pemkot Cimahi dan MUI Lakukan Doa Bersama Anak Yatim, Begini Pesan Ngatiyana

CIMAHI – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melalui bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) beserta MUI di Kota Cimahi melaksanakan kegiatan doa bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang berada di wilayah Kota Cimahi.

Acara ini dihadiri juga oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Letkol Inf. (Purn) Ngatiyana untuk membuka acara tersebut. Acara ini diselenggarakan di Masjid Assalam Pemkot Cimahi, Jumat (7/5).

Baca Juga:  322 Kendaraan Hendak ke Cimahi Diputarbalikkan

Sebelum acara dimulai, panitia mengimbau kepada seluruh tamu yang hadir untuk lakukan pengecekan suhu tubuh dengan alat thermogun, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pelaksanakan acara ini dengan mengundang 10 (sepuluh) Anak Yatim Piatu dari setiap Kelurahan yang diundang.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana berharap kegiatan tersebut bisa membantu anak-anak yatim. Serta bersama anak yatim dan dhuafa ini mudah-mudahan semua doa yang diharapkannya dijabah Allah SWT.

Baca Juga:  DPRD Nilai Kinerja Pemkot Cimahi Lambat pada Semester Pertama

“Mudah-mudahan selalu dalam keadaan kondusif aman tentram dari doa para anak yatim dan dhuafa untuk selamatan di Kota Cimahi. Alhamdulillah Ketua MUI juga hadir dalam pelaksanaan ini, Ibu Asisten juga datang dan berdoa bersama anak-anak,” ucap Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi, Ngatiyana kepada wartawan di Masjid Assalam Pemkot Cimahi, Jumat (7/5).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga