Cegah Penyebaran Virus Saat Libur Lebaran, Camat Bandung Wetan Sediakan Rumah Isolasi

“Kita bekerja sama dengan Lantas dan Dishub kalau sudah ada kepadatan di area-area bisnis untuk segera keluar dari lokasi tersebut dan mereka tidak memaksakan untuk masuk
tempat-tempat belanja tadi,” ujarnya.

“Kalau memang sudah tak terkendali, kita akan pasang water barrier untuk menyekat jalan itu sehingga tidak ada yang bisa masuk ke area tersebut. Biasanya area jalan Citarum, Trunojoyo dan Sulanjana. Karena memang di situ banyak store perbelanjaan untuk kawula muda ya,” tambahnya.

Ia berharap masyarakat tetap menjaga komitmen dan disiplin protokol kesehatan saat merayakan lebaran nanti.

Di samping itu, Camat Bandung Wetan ini yakin masyarakat Kota Bandung, khususnya Bandung Wetan merupakan warga yang luar biasa.

Sebab, predikat sebagai kecamatan terbaik tahun 2021 berhasil diraih Bandung Wetan, hasil evaluasi kinerja dari Walikota Bandung.

“Hari ini, baru saja dianugerahi penghargaan sebagai kecamatan terbaik untuk Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan. Saya yakin ya dengan warga Bandung Wetan yang luar biasa hebatnya tadi, insyaallah kita bisa melakukannya,” harapnya.

“Disiplin, komitmen, kebersamaan dan kegotongroyongan ini bisa kita jaga bersama-sama. Kalau tidak bersama-sama maka Covid-19 tidak akan bisa kita hentikan ini penyebarannya,” pungkasnya. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan