oleh

Jangan Parkir Liar Kalau Tidak Mau Diderek dan Didenda Ratusan Ribu

BANDUNG– Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak pusat perbelanjaan di Kota Bandung dipenuhi masyarakat yang berbelanja. Dampaknya parkir liar pinggir jalan banyak ditemukan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi menegaskan aturan yang akan berlaku menjelang hingga hari Idulfitri nanti.

“Nanti di Pasar Baru itu kita sudah memploting beberapa anggota untuk pengaturan. Dan ke depannya juga kami sudah tiap hari kan penertiban. Parkir liar seputaran jalan Pasar Baru itu salah satunya,”ujar Asep Kuswara saat diwawancarai di Polrestabes Kota Bandung, Rabu (05/05).

Baca Juga:  Sebabkan Macet, Dishub Jaring Puluhan Kendaraan yang Terparkir Liar

Pihak Dishub Kota Bandung pun sudah mempersiapkan 15-20 orang petugas untuk menertibkan parkir liar yang mengganggu arus lalulintas di sekitar jalan yang dekat dengan pusat perbelanjaan.

“Kita sudah mempersiapkan petugas ya sebanyak 15-20 orang di sekitar jalan Otista, Pasar Baru” ucapnya.

Asep berharap, masyarakat dapat bekerjasama dengan dinas terkait agar regulasi penertiban yang akan dilaksanakan juga berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, serta tidak membuat dinas terkait yang bertugas menjadi kewalahan dalam melakukan proses penertiban.

Baca Juga:  Sebabkan Macet, Dishub Jaring Puluhan Kendaraan yang Terparkir Liar

“Jadi karena masyarakat dan warganya kadang tidak peduli ya kadang kita juga kewalahan. Namanya juga kita manusia juga kan ada capeknya apalagi puasa. Tapi ya kalo ada pelanggaran tetep harus kita tindak lagi” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga