oleh

Terungkap, Keanehan Lain Skandal Burning Sun, Polisi yang Meninggal Misterius

KOREA – Program variety edukasi baru SBS, Between You, meluncurkan episode reguler pertamanya dan memulai dengan catatan yang kuat. Program tersebut memberikan landasan bagi teori konspirasi yang berbeda, sementara panel membahas semua seluk beluk cerita.

Pada episode 28 April, acara SBS tersebut membahas Skandal “Burning Sun” yang terkenal dan konspirasi seputar kematian misterius detektif Lee Yong Jun.

Detektif Lee Yong Jun. Foto SBS

Detektif Lee Yong Jun, yang bekerja di Departemen Kepolisian Gangnam, ditemukan tewas di waduk dua hari setelah menerima panggilan telepon yang tidak dikenal.

Baca Juga:  TNI AL Kesulitan untuk Evakuasi KRI Nanggala-402

Dia sedang mengerjakan Skandal “Burning Sun” pada saat kematiannya, yang menimbulkan lebih banyak kecurigaan. Setelah hanya satu bulan menyelidiki kematian mendadak Lee Yong Jun, kasusnya ditutup, dan diputuskan bahwa bunuh diri merupakan penyebab kematiannya.

Kemudian, petugas polisi A berbagi bahwa dia mulai mengajukan pertanyaan tentang penyelidikan yang mencurigakan. Namun, ia mengungkapkan bahwa setelah dia mulai mengajukan pertanyaan, dia dikeluarkan dari kasus tersebut dan dipindahkan ke departemen yang berbeda.

Baca Juga:  Tol Jakarta-Cikampek Disekat, Ratusan Buruh Protes

“Saya menemukan ada sesuatu yang salah dengan penyelidikan awal, jadi saya menyuarakan kecurigaan saya. Saya dikeluarkan dan dimasukkan ke departemen urusan sipil,” kata Petugas A.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga