oleh

Bill Gates dan Istri Bercerai setelah 27 Tahun Menikah

JAKARTA – Bill Gates dan istrinya, Melinda Gates telah mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah. Menurut miliarder itu, sudah tak ada kecocokan di antara keduanya.

“Kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan,” katanya dalam kicauannya seperti dilansir dari BBC, Selasa (4/5).

“Setelah banyak pemikiran dan banyak usaha pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis pasangan itu di Twitter.

Mereka pertama kali bertemu pada 1980-an ketika Melinda bergabung dengan perusahaan Microsoft milik Bill. Keduanya dikaruniai tiga anak dan bersama-sama menjalankan Bill & Melinda Gates Foundation. Organisasi tersebut telah menghabiskan miliaran untuk memerangi penyebab seperti penyakit menular dan mendorong vaksinasi pada anak-anak.

Gates bersama dengan investor Warren Buffett berada di balik Giving Pledge, yang meminta para miliarder untuk berkomitmen memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk tujuan yang baik. Bill Gates adalah orang terkaya keempat di dunia, menurut Forbes, dengan harta USD 124 miliar.

Dia menghasilkan uang melalui perusahaan yang dia dirikan bersama pada tahun 1970-an, Microsoft, perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia. Keduanya memposting pernyataan mengumumkan perceraian mereka di Twitter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga