Sehari 3 Kali, PDKT Dishub Bandung Bakal Gencarkan Razia

BANDUNG – Terkait Pengamanan Parkir liar menjelang hari raya Idul Fitri, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, melalui Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT), akan merazia bagi kendaraan yang terlibat parkir liar.

Kepala Bidang (Kabid) PDKT Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara, mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan razia tiga kali dalam sehari.

“Jadi terkait razia, kita akan laksanakan sehari tiga kali, Pagi, siang, dan sore,” ungkapnya pada saat merazia parkir liar di Jl. Balong Gede, Kota Bandung.

Ia juga mengatakan, dengan adanya razia ini masih belum ada efek jera bagi para para pelanggar parkir liar.

“Tapi semua tidak ada efek jera bagi pelanggar-pelanggar, karena notabene mereka tidak tahu, tidak paham dan di arahkan,” ungkapnya

Sementara itu, ia juga mengungkapkan bahwa supaya ada efek jera bagi para pelanggar, pihaknya kini menempati beberapa anggota agar tidak terjadi kemacetan di mana-mana dan parkir liar.

“Makanya kami selalu membuat efek jera dengan menempatkan anggota agar supaya tidak terjadi kemacetan dimana-mana dan parkir liar dimana-mana,” ungkapnya

Hal itu juga kini menjadi salahsatu komitmen dari Dishub Kota Bandung.

“Itu salah satu komitmen kami dari Dinas perhubungan Kota Bandung dengan mengendalikan ketertiban dan transportasi,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dalam keadaan libur tetapi Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) tidak ada libur, hal itu guna melayani masyarakat agar tidak terjadi lagi kemacetan di jalan. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan