oleh

Antusiasme Warga Sambut Disneyland yang Kembali Buka

CALIFORNIA – Disneyland dan Disney California Adventure akhirnya membuka pintu gerbang mereka untuk para pelancong pada hari Jumat (30/4) setelah penutupan 13 bulan yang belum pernah terjadi sebelumnya lantaran pandemi COVID-19.

Dalam 66 tahun sejarah Disneyland, taman hiburan tersebut telah ditutup karena keadaan ekstrem hanya beberapa kali; salah satunya pada hari meninggalnya Presiden Kennedy dan setelah gempa bumi Northridge tahun 1994. Sebelum pandemi melanda pada Maret tahun lalu, tidak ada penutupan yang berlangsung lebih dari sehari.

Mengutip dari LA Times, Sabtu, Disneyland California membuka taman bermain dengan banyak penyesuaian dan protokol kesehatan.

Para pengunjung taman yang bersemangat mulai mengantre beberapa jam sebelum jam buka resmi Disneyland jam 9 pagi, dan sorak-sorai menyambut pengumuman bahwa para kru akan memeriksa suhu.

Untuk mencegah keramaian di area Main Street Disneyland, karyawan taman mengundang para tamu yang diizinkan untuk bebas berkeliaran di halaman. Para pekerja, bersama dengan Ketua Eksekutif Walt Disney Co. Bob Iger dan Kepala Eksekutif Bob Chapek, melambai kepada orang-orang saat mereka masuk.

Sementara itu, pekerja taman berpatroli pada mereka yang masih mengantre untuk masuk, mengingatkan orang-orang untuk menjaga jarak satu sama lain dan mengenakan masker.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga