Disebut Suka Sesama Jenis, Ivan Gunawan: Seks itu Berkaitan dengan Kenyamanan

JAKARTA – Desainer Ivan Gunawan kerap dianggap memiliki orientasi menyimpang alias suka dengan sesama jenis.

Terlebih, ruang lingkup kerja Igun-sapaannya Ivan Gunawan di bidang fashion membuatnya kerap tampil gemulai.

Lalu apa tanggapan Igun?

“Kalau menurut gue, seks bukan soal cewek, cowok. Seks itu berkaitan dengan kenyamanan,” ujar Igun kepada Denny Sumargo di YouTube.

Menurut Igun, lelaki terlihat macho belum bisa dipastikan orang itu lurus saja dalam orienstasi seksnya. Begitu pula sebaliknya.

“Itu masalah pribadi. Itu bukan ranah untuk konsumsi publik. Dengan gue belum menikah, bukan berarti (orang-orang) bisa men-judge gue seperti apa,” kata Igun.

Pria 39 tahun ini memastikan belum mau menikah saat ini karena memang belum menjadikannya sebagai prioritas dalam hidupnya.

“Perkawinan saat ini belum jadi satu keperluan dalam hidup gue. Karena itu hak asasi gue yang harus gue pertahanin,” tuturnya.

Untuk saat ini, mantan kekasih Rossa ini mengatakan dirinya belum yakin menikah sudah pasti mendatangkan kebahagiaan dalam hidupnya.

Saat ini, Igun ingin fokus berkarya lebih dahulu daripada memikirkan kapan menikah.

“Kalau perkawinan belum membawa kebahagiaan buat apa gue memikirkan kebahagiannya. Buat gue perkawinan bukan suatu keharusan, walau di agama suatu kewajiban. Gua enggak mau ada masalah dalam pernikahan (jika harus buru-buru menikah),” ungkap Igun.(JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan