Posting Hari Jadi, Rans Cilegon FC Panen Kritikan Netizen

JAKARTA – Dalam akun Instagram resminya, Rans Cilegon FC, memberikan ucapan selamat hari jadi ke-22 pada Selasa (27/4) kepada Kota Cilegon. Namun, postingan tersebut makah mendapat banjir komentar kritikan netizen.

“Harapan kami warga Cilegon, Rans FC bisa berhomebase di Cilegon,” tulis akun bernama @suebypamungkas di kolom komentar. Kemudian ada juga komentar dari @dj_nugraha13, “Cilegon selalu dihati dan semoga Rans Cilegon ga pernah pergi dari tempat ini. Amin”.

“Suatu saat nanti, bakal ada klub baru di Kota Cilegon sabar aja saudaraku di Kota Cilegon. Jangan kita mengandalkan Rans FC, biarin mereka pindah ke Jakarta, masih banyak kok klub kecil Kota Cilegon yang bisa menjadi profesional,” tulis akun @t7alik.

“Putra daerah hanya dijadikan konten saja,” tulis akun @tenda_cilegon memberikan kritikan.

Semenjak diakuisi oleh Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC memang memutuskan untuk berlatih di Jakarta Utara. Kepindahan ini telah membuat suporter dari Cilegon FC merasa kecewa karena klub kesayangan mereka harus pindah kota.

Namun belum ada kabar lebih lanjut soal masa depan klub di Kota Cilegon, apakah akan bertahan atau pindah homebase. Sejumlah kabar menyebut Rans Cilegon FC akan memilih berkandang di Stadion PTIK, Jakarta.

Diketahui, saat ini Rans Cilegon FC telah memulai latihan guna menyiapkan skuad untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia. Rencananya liga kasta kedua tersebut akan mulai bergulir pada 11 Juni mendatang. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan