IPM Minta Pemkot Depok Atasi Problem Kepelajaran

DEPOK – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Depok meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar serius mengatasi masalah kepelajaran di Kota Petir itu.

Ketua IPM Kota Depok, Andi Maulana mengatakan di tengah semangat Milad Kota Depok harus juga disertai dengan semangat mengurai problematika yang ada di Kota Depok.

“Dengan semangat Milad ke-22 Kota Depok, IPM sebagai organisasi kepelajaran yang berada di Kota Depok berharap agar Kota Depok semakin baik dalam mengatasi setiap permasalahannya, terutama masalah pelajar yang masih harus diperhatikan,” kata Andi, Selasa (27/4).

Andi melanjutkan, Kota Depok adalah kota penyangga antara Jakarta dan Bogor yang saat ini sedang merayakan hari jadi ke-22 tahun dengan mengusung tema “Nyok Kita Bangkit”.

Meski begitu, Andi menilai, berorientasi kepada Covid-19 yang sampai saat ini masih belum selesai diharapkan segera teratasi. Apalagi, sejak beberapa hari terakhir gelombang terpapar Covid-19 di Kota Depok kembali mengalami kenaikan.

“Dengan kondisi tersebut harus segera bangkit dengan semangat baru untuk mengakhiri wabah Covid-19 yang ada di kota Depok,” ujarnya.

Dikatakan, sebagai momentum Milad Kota Depok, IPM berharap agar pelajar ikut berpartisipasi dan berperan dalam membantu program pemerintah tentang dunia pelajar.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Kota Depok menjadi lebih baik lagi dan mampu mewujudkan kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” pungkasnya. (Mg12)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan