oleh

Aurat Istri diumbar, Taqi Malik Bakal Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA- YouTuber Taqi Malik mengakui dirinya sangat marah ketika melihat ada netizen yang menyebar foto lama Istrinya, Serrel Nadirah tanpa jilbab. Diketahui foro oto itu dipublikasikan melalui aplikasi viral TikTok. Taqi Malik dengan tegas mengakui bakal mengusut identitas pengunggah video tersebut. 

“Ada yang berani memposting foto masa lalu istri gue di TikTok. Gue cari lu sampai ke lubang semut, hubungan kurang ajar banget, istri gue sudah hijrah lama. Malu lu akun palsu, gue bikin lu nangis-nangis di depan gue, ”ungkap Taqy di Instagram Story terlepas, dikutp Selasa (27/4).

Bahkan ia mengaku akan memberikan waktu untuk orang tersebut 1 × 24 jam untuk meminta maaf dan menghapus foto Istrinya dan jika tidak dia akan menempuh jalur hukum.

“1 x 24 jam kalau enggak dihapus, saya bikin kamu nangis-nangis di depan saya. Pakai cyber Polri gampang ke lacak. Teman-teman kalau nemu, bantu lapor ya, tolong, ”katanya,

Dia mengatakan, saat ini Istrinya telah menjadi istiqomah berhijab. “Istri yang sudah berusaha menutup aurat, dia bisa bisanya posting semaunya, hubungan intim! Kalau ini benar-benar enggak ada ampun, ”ucap serius mantan suami Salmafina Sunan. (fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga