oleh

Mimpi Juara Terkubur, Persib Dihajar Habis Persija Skor 1-2

SOLO – Mimpi Maung Bandung untuk menjadi juara Piala Menpora 2021 terkubur usai menelan kekelahan dari musum bebuyutan Persija Jakarta dengan skor 1-2 pada leg kedua final Piala Menpora yang digelar di stadion Manahan Solo, Minggu (25/4). Hasil ini membuat Persija keluar sebagai juara di turnamen Piala Menpora 2021 dengan agregat 1-4.

Dilansir republikbobotoh, setelah babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0, Persib tampak mempertahankan skema permainannya untuk menunggu tim lawan maju menyerang. Tak banyak yang bisa dilakukan Persib karena bermain hanya 10 pemain.

Dalam waktu 5 menit pertandingan babak kedua berjalan, Persija tampak ingin mempertahankan kedudukan dengan bermain bertahan. Namun sesekali, Persija mengirim bola ke barisan pertahan Persib melalui umpan panjang.

Skema tersebut justru lebih jitu usai gawang I Made Wirawan bergetar pada menit 50 usai bola sepakan kaki kiri Osvaldo Haay melesat kencang ke gawang Persib. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Macan Kemayoran.

Beban Persib kian berat karena harus mengejar kedudukan tim lawan dengan defisit 4 gol jika ingin langsung menjuarai turnamen. Namun entah mengapa, permainan Persib tak kunjung berkembang karena Persija tampak lebih percaya diri untuk menguasai bola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga