Nikita Mirzani Hapus Tato Demi Negara

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani memutuskan menghapus tato yang ada di sejumlah tubuhnya, khususnya yang mudah terlihat orang lain seperti pada bagian tangan. Sebagian tato yang dihapus warnanya sudah memudar, namun ada juga tato yang masih bagus ikut juga ikut dihapusnya.

Sempat beredar kabar Nikita Mirzani sengaja menghapus tato untuk persiapan akan menikah. Kabar tersebut tegas ditepis oleh ibu tiga anak itu. Tato yang ada di tubuhnya dihapus supaya bersih mengingat usianya sudah mendapai 35 tahun.

“Biar bersih aja tangannya. Gue kan sudah 35 tahun. Gue nggak di entertain aja, gue juga mau melakukan sesuatu untuk negara,” aku Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, belum lamai ni.

Niki ingin terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan bahkan ingin ambil bagian ikut memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara sesuai kemampuan yang dimilikinya.

Meskipun tato tidak lantas dikonotasikan dengan sesuatu yang negatif, nyatanya masih ada orang yang berpikiran tato dikaitkan dengan hal-hal negatif. Nikita Mirzani menghapus tato sepertinya untuk menghindarkan penilaian negatif seiring dengan sejumlah aktivitas yang dijalaninya.

Dia beberapa kali menegaskan penghapusan tato memang tidak ada kaitannya dengan pasangannya. Niki justru mengaku pasangannya juga memiliki tato di tubuh. Pasangannya memberikan dukungan apapun yang Nikita lakukan selama itu baik menurut Niki.

Dalam kesempatan itu Nikita Mirzani juga mengatakan, ia dan pacarnya sekarang ini sudah mulai merasakan kenyamanan. Sayangnya dia enggan menyebutkan identitas sang kekasih. Niki hanya minta didoakan supaya bisa melangsungkan pernikahan tahun depan.

“Penginnya tahun depan sih ya nikah. Doain ya gua maunya cepat. Bosan juga hidup sendiri gak yang kelonin, gak ada yang manja manja,” tutur Nikita Mirzani. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan