oleh

Tampil Di HUT Ke-22 Kota Depok, Begini Persiapan Tim Penari Sanggar Tari Cantiq

DEPOK – Kota Petir atau julukan bagi Kota Depok sebentar lagi merayakan HUT yang ke-22 yang jatuh pada tanggal 22 April. Hajatan akbar itu pun dikemas sedemikian meriah dengan salah satunya mengundang tim penari andalan dari Sanggar Tari Cantiq untuk tampil di acara prestisius tersebut.

Ketua Sanggar Tari Cantiq Kota Depok, Erni Prasetyawati mengaku bangga saat menerima undangan resmi dari Pemerintah Kota (Pemkot) untuk perform di acara tahunan itu.

Menurut Erni, undangan tersebut selain sebagai bentuk apresiasi Pemkot Depok terhadap eksistensi sanggar tari besutannya, juga sebagai ajang bagi anak-anak asuhnya untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Jelas ini merupakan satu kebanggaan tersendiri khusus saya pribadi. Namun, yang lebih penting lagi ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemkot Depok kepada perjuangan kami selama ini. Semoga momentum ini menjadi ajang terbaik bagi anak-anak untuk menampilkan tarian-tarian tradisional yang sejauh ini telah dipelajari dan dipraktikkan,” kata Erni saat ditemui di rumahnya, Kamis (22/4).

Saat ditanya tentang tarian apa saja yang bakal dipentaskan oleh para personil tari, dirinya belum bisa membocorkan semua. Ia mengatakan, biarkan itu menjadi kejutan di hari H nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga