oleh

Ngatiyana: ASN Harus Bisa Tingkatkan Kinerja

CIMAHI – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyan meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kota Cimahi harus selalu berupaya meningkatkan kinerjanya di tempat kerjanya masing-masing.

Bagi pejabat fungsional tertentu, peningkatan kinerja ini salah satunya dapat diwujudkan melalui inovasi yang dilakukan terus-menerus.

Hal itu diungkapkan Ngatiyana usai melantik 58 ASN yang diangkat menjadi pejabat fungsional tertentu, di Aula Gedung Cimahi Techno Park, Jalan Baros, Utama, Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu (21/04).

Baca Juga:  Buka Seleksi Jalur Mandiri, Unpad Sediakan 40 Persen Kuota dari 6.300

“Pemerintah Daerah Kota Cimahi terus mendorong agar jajaran SDM aparatur di setiap SKPD agar dapat menunjukan inovasinya dengan berbagai upaya,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pengangkatan dan pelantikan Jabatan Fungsional Tertentu di lingkungan Pemkot Cimahi ini sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 tahun 2019 tentang Pengusulan Penetapan dan Pembinaan Jabatan Fungsional PNS.

Baca Juga:  Ditpolairud Polda Jabar Awasi Obyek Wisata Perairan, Awas Jangan Ada wisatawan Tenggelam!

Selain itu, mengacu juga terhadap Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 7 tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Jabatan Pimpinan Tinggi.

”Dari total 58 pejabat fungsional tertentu yang dilantik, 46 di antaranya adalah tenaga fungsional guru,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga