Lebarkan Sayap, PT Eurokars Motor Indonesia Buka Dealer ‘Mazda Asia Afrika’ di Bandung

Tidak hanya itu, promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah, untuk setiap pembelian unit baru Mazda, pelanggan berhak mendapatkan voucher Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp. 3,6 juta.

Selain itu, sambung dia, bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program Diskon untuk suku cadang sebesar 10 persen serta Free Scan Diagnosis.  Tidak hanya itu, pelanggan juga berhak mendapatkan souvenir dari Mazda selama persediaan masih ada.

Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut ‘Mazda Lebaran Campaign 2021’, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021.

Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti. Free oli 1 liter, Free Oil Filter, Gratis Cabin Disinfectant Treatment, Diskon untuk jasa, Diskon untuk Cabin A/C Filter, Cashback battery senilai Rp. 200 ribu.

“Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat untuk informasi mengenai Mazda Lebaran Campaign 2021.  Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel Mazda, karena seluruh Dealer Mazda di Indonesia sudah menerapkan standar Prokes sesuai aturan Pemerintah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan