oleh

Tunjuk Kuasa Hukum, Nathalie Resmi Ajukan Gugatan Cerai

JAKARTA – Diketahui, Nathalie dan Sule akan resmi bercerai. Pasalnya dari pihak Nathalie sendiri sudah menunjuk kuasa hukum untuk melayangkan gugatan cerai. Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie, Hetty.

“Nathalie tadi malam sudah bilang, ‘Mami, ajuin lawyer kita untuk cerai’. Sudah, jadi saya rasa sudah tidak usah dipertahankan lagi, buat apa,” ujar Hetty dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).

Hetty menjelaskan permasalahan yang menimpa cucunya itu. “Jangan salah, waktu Februari mau ke Maret ada masalah seperti ini juga. Yang pertama terjadi yang kedua pasti terjadi lagi. Persoalannya sama, sebulan lah,” ujar Hetty.

Lanjut dia, masalah yang terjadi berkenaan dengan karakter Sule yang sudah kelewat batas. “Biasanya ini karakter, orang kalau berbuat salah pasti dia bikin lagi karena dia merasa berkuasa bisa mengendalikan segala macem. Fatal sebenarnya,” ungkapnya.

“Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin,” sambung Netty.

Ungkap Hetty, banyak orang di sekelilingnya yang membeberkan karakter tidak baik Sule, Netty juga mengaku sudah memberi peringatan pada Sule. “Banyak yang bilang ke saya ini begini gini. Saya cuma diam aja, kita whatever jalanin. Banyak temen saya yang bilang dia sombong. Kalau saya lihat, iya (sombong), dan saya juga minta dia janji untuk melakukannya lagi, kalau tidak ini selesai, dan inilah kejadian” ucapnya. (fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga