oleh

Semangat Baru PLN UIP JBT Dukung Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan Jawa-Bali

Pembangkit listrik tersebut di antaranya PLTA Jatigede 2×55 MW di Kabupaten Sumedang, PLTA Upper Cisokan Pumped Storage 4 x260 MW di perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Cianjur, serta PLTP Tangkuban Perahu 3 x 20 MW di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sehingga total kapasitas pembangkit listrik green energy di Jawa Barat yang akan dibangun oleh PLN UIP JBT adalah sebesar 1210 MW. (sumber data RUPTL PLN Tahun 2019-2028).

Baca Juga:  PLN UIP JBT Berhasil Laksanakan First Stringing SUTET 500 kV PLTU Indramayu – Cibatu (Deltamas)

General Manager PLN UIP JBT, Octavianus Duha menyampaikan, penugasan pada organisasi baru PLN UIP JBT merupakan tantangan tersendiri yang harus diselesaikan bersama tim guna menyediakan listrik yang andal bagi masyarakat dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Meski masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 dan bulan suci Ramadan, Octavianus optimistis memastikan bahwa pembangunan proyek tetap dapat berjalan sesuai target.

“Saat ini kita umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan dan juga masih dihadapkan pada situasi Pandemi Covid19.  Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat kami dalam menyelesaikan pembangunan proyek. Dengan semangat transformasi,  seluruh tim baik di kantor induk maupun proyek UIP JBT berkomitmen untuk mengupayakan yang terbaik agar proyek tetap berjalan sesuai target sehingga harapan kami masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya,” ungkap Octavianus. (adv/rie)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga