oleh

Sediakan Ruang Isolasi untuk Siswa, Cara Sekolah di Garut Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

Di sekolah yang terletak di Jalan Patriot Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul tersebut dikatakan Agus telah terdapat 90 titik tempat cuci tangan. Selain itu dilengkapi juga 500 masker medis, 15 liter disinfektan hingga beberapa alat pengukur suhu tubuh.

Fasilitas tersebut nantinya bisa digunakan oleh seluruh siswa serta guru selama pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka.

“Mudah-mudahan saja selama kita melaksanakan kegiatan tatap muka ini kita itu bisa melaksanakan sebaik-baiknya,” kata Agus.

Adapun Senin (19/4) kemarin, SDN 5 Sukagalih telah melaksanakan uji coba pelaksanaan sekolah secara tatap muka. Di mana pada hari pertama itu telah diikuti total 90 dari 95 murid yang telah dibagi masing-masing 10 orang per kelas.

Untuk pelaksanaannya sendiri hanya diberlakukan selama tiga jam, yakni dimulai pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

“Mudah-mudahan saja setelah masa pandemi ini tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan, misalkan tingkat kesehatan siswa atau imun menurun, itu yang tidak diharapkan,” katanya.

Sementara itu hadir juga Wakil Bupati Garut Helmi Budiman dalam uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tersebut.

Menurutnya di hari pertama tersebut anak anak terlihat antusias melakukan sekolah kembali setelah kurang lebih satu tahun melakukan belajar secara daring.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga