oleh

Ratusan Pengajar di Kecamatan Kiaracondong Divaksinasi, Kejar Target Rencana PTM Juli Nanti

BANDUNG – Bekerjasama dengan kampus ARS University, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong menggelar vaksinasi tahap dua bagi para guru, dosen dan tenaga pendidik. Acara yang bertempat di Kampus ARS University, Jl. Terusan Sekolah No.1-2, Cicaheum itu menargetkan 500 tenaga pengajar se-Kecamatan Kiaracondong untuk disuntik vaksin.

Camat Kiaracondong, Rina Dewi Yanti mengatakan, Vaksinasi merupakan langkah yang harus ditempuh untuk merealisasikan rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bulan Juli nanti. Oleh sebab itu, Kiaracondong terus mengajak para guru agar mau disuntik vaksin.

“Dari 2000 total para pengajar di Kiaracondong, sudah terdata 1200 yang divaksin saat tahap satu yang kemarin. Dan kini sisanya, akan kami terus lanjutkan lagi. Hal ini semata-mata untuk menghasilkan imun para guru tersebut,” katanya di kampus ARS University, Rabu(21/4/2021).

Dirinya pun sangat mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara pihak terkait. Lancarnya koordinasi dan kolaborasi tersebut menyebabkan giat vaksinasi bagi para pengajar dapat terealisasikan.

“Suksesnya satu kegiatan pembangunan di kewilayahan itu adalah bersatunya empat unsur penting yaitu pemerintah, masyarakat, dunia usaha dan pendidikan. Disini kampus ARS salah satu universitas yang juga memberi perhatian dan bekerja sama dengan kami, diantaranya adalah kegiatan ini,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga