POCO X3 Pro Diluncurkan di Indonesia, Smartphone berjulukan “The Beast” dengan Performa Buas

Kamera depan juga tidak ketinggalan memiliki fitur night mode selfie yang memudahkan pengguna untuk mengambil swafoto dengan kondisi yang tetap terang pada kondisi kurang cahaya.

 

Harga dan ketersediaan

POCO X3 Pro akan hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze. Penjualan dilakukan pada 22 April pukul 12.00 WIB di situs po.co.id serta mitra e-commerce Shopee dan Akulaku. Penjualan offline juga dilakukan pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop serta segera menyusul pada Erafone.

Untuk harga perkenalan, POCO X3 Pro (6GB + 128GB) dibanderol Rp3,499,000 dan Rp3,999,000 untuk POCO X3 Pro (8GB + 256GB). Harga normalnya nanti akan dibanderol Rp3,599,000 untuk versi 6GB + 128GB dan Rp4,099,000 untuk versi 8GB + 256GB.

 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Dalam beberapa tahun terakhir kita telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dalam jumlah konsumen yang membeli barang elektronik, khususnya smartphone, secara online. Shopee senang sekali dapat bekerja sama dalam menghadirkan Poco X3 Pro secara eksklusif melalui aplikasi kami. Melihat kondisi sekarang yang mengharuskan masyarakat untuk memusatkan kegiatan mereka di rumah, smartphone merupakan solusi dalam mendukung komunikasi dan keterhubungan banyak pihak. Kami harap kerja sama ini dapat membantu mitra brand dalam memperluas jangkauan dan memperkuat online presence bersama Shopee, serta menciptakan akses yang lebih mudah bagi pengguna untuk mendapatkan produk terbaru serta penawaran terbaik dari POCO.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan