POCO F3 5G Hadir untuk Merayakan Kelahiran Kembali “Flagship Killer”

 

Harga dan ketersediaan

POCO F3 5G akan hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Arctic White, Night Black, dan Deep Ocean Blue. Preorder akan dilakukan mulai 22 April pukul 12.00 WIB sampai dengan tanggal 27 April pukul 23.59 WIB di JD.id dan situs po.co.id.

Harga perkenalan POCO F3 5G dibanderol Rp4,999,000 untuk tipe 6GB + 128GB dan Rp5,499,000 untuk tipe 8GB + 256GB.

Selama periode Preorder, JD.id memberikan promo pembelian dengan menggunakan kartu kredit BNI, BRI, Citi, Digibank dan Akulaku maka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300,000. Sedangkan po.co.id, memberikan Mi Casual Daypack untuk 200 pembeli pertama.

Penjualan perdana POCO F3 5G pada 28 April pukul 12.00 WIB. Penjualan offline juga dilakukan pada hari yang sama untuk Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop serta segera menyusul pada Erafone.

Leo Haryono, selaku Chief Marketing Officer JD.ID mengungkapkan bahwa, “JD.ID begitu antusias dan optimis dalam penjualan POCO F3 5G. Bersama dengan mitra eksklusif kami, JD.ID bangga dapat ambil bagian dalam peluncuran POCO F3 5G, yang dipercaya sebagai smartphone “terkuat” dan ”terbaik” dalam serial POCO. Kami berharap agar produk unggulan ini dapat diterima dengan baik oleh para POCO Fans sekaligus Sahabat JD di Indonesia, memenuhi permintaan mereka akan smartphone yang andal, canggih, nyaman untuk digunakan, serta “tahan banting”. Ke depannya, kami pun berharap, agar JD.ID dan POCO dapat secara kolaboratif dan berkelanjutan menghadirkan produk-produk terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh konsumen di Indonesia.”

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan