ESL Demi Selamatkan Sepak Bola, Perez Tertawakan Ancaman Sanksi UEFA

“Jika Anda tidak memiliki penghasilan selain uang dari siaran di TV, cara terbaik untuk meningkatkan pendapatan adalah memiliki permainan yang lebih menarik, yang dapat dilihat oleh penggemar dari seluruh dunia,” tutur Florentino Perez.
“Jadi, kami sampai pada kesimpulan bahwa alih-alih tampil di Liga Champions, kami akan tampil di Liga Super dan kami akan mampu meringankan apa yang hilang,” jelasnya.

Di sisi lain, Perez menepis ancaman dari presiden UEFA Alexander Ceferin, yang sempat mengatakan bahwa para pemain yang berpartisipasi di Liga Super Eropa “akan dilarang tampil di Piala Dunia dan Euro”.

“Setiap pemain bisa merasa tenang karena itu tidak akan terjadi. Mereka tidak akan dilarang [tampil di Piala Dunia dan Euro] jika bergabung dengan Liga Super,” terang Perez dalam wawancaranya dengan El Chiringuito pada Senin (19/4).

Perez sekali lagi menepis ancaman tersebut, dengan mengatakan: “Real Madrid, Manchester City dan Chelsea tidak akan dilarang dari Liga Champions atau liga domestik. Tidak mungkin, saya dapat meyakinkan Anda tentang itu. 100 persen, itu tidak akan terjadi, hukum melindungi kita. Itu tidak mungkin,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan