oleh

Vaksinasi Aktor Nicholas Saputra Didampingi Presiden

JAKARTA – Sekitar 500 seniman menjalani vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Jakarta, pada Senin (19/4/2021) kemarin. Salah satunya yang ikut divaksin adalah aktor senior Nicholas Saputra. Dalam foto unggahan Mira Lesmana, tampak bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu saat disuntik vaksin dan turut didampingi Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Dalam keterangan foto tersebut, Mira Lesmana menuliskan pemberian vaksin Covid-19 difasilitasi Kementerian Sekretaris Negara RI dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. “Dengan harapan para kreator musik, film dan berbagai bidang kesenian lain dapat terus berkarya dan terlindungi dari paparan Covid-19,” ujar produser Petualangan Sherina.

Baca Juga:  Menko Airlangga Apresiasi Dedikasi TNI dalam Penanganan COVID-19

“Dan…. itu… ada Mas Rangga ikut divaksin pagi tadi… harapan semoga segera ada kelanjutan kisah… kisah apa ya?” sambung Mira Lesmana sambil menyematkan dua emotikon wajah terbahak.

Pencipta lagu ‘Aku Ingin’ dan ‘Ekspresi’ itu mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, yang mendukung vaksinasi buat pekerja seni. (fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga