oleh

Wakil Wali Kota Bandung Dukung KPP Cibeunying Wujudkan ZI-WBK

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying, Jl. Purnawarman No. 21 Bandung (Kamis, 15/4).

Dalam kesempatan ini, Yana memberikan dukungannya terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) yang telah dicanangkan oleh KPP Pratama Bandung Cibeunying.

“Saya mendukung KPP Pratama Bandung Cibeunying dalam mewujudkan kantor berpredikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,” ujar pria yang akrab disapa Kang Yana itu disaksikan Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying Hatipah Haroen Al Rasjid beserta jajarannya, dilansir dari pajak.go.id (Senin, 19/4/2021).

Kang Yana mengimbau agar seluruh jajaran KPP Pratama Bandung Cibeunying terus menjaga integritas dan melakukan perbaikan demi terwujudnya good governance.

Menanggapi hal itu, Hatipah menyatakan pembangunan ZI-WBK di KPP Pratama Bandung Cibeunying merupakan komitmen jajarannya dalam rangka reformasi birokrasi dan mewujudkan institusi yang bebas dari korupsi. “Hal ini sebagai langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional,” ujarnya.

Selain itu, dengan mewujudkan ZI-WBK, KPP Pratama Bandung Cibeunying akan dapat meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja ASN Direktorat Jenderal Pajak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga