oleh

Setelah Dikecam, Lucinta Luna Minta Maaf Soal Video Tunggangi Lumba-lumba

JAKARTA – Aksi Lucinta Luna menunggangi lumba-lumba dengan berpegangan pada kedua siripnya sebagaimana terlihat dalam video menuai kecaman dari banyak pihak. Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, aktivis pecinta hewan, dan kalangan selebriti ikut melontarkan protes.

Buntut dari kecaman yang diterimanya, Lucinta Luna akhirnya menurunkan video itu dari akun YouTube-nya. Bukan hanya itu, dia juga meminta maaf telah melakukan kesalahan animal abuse.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, UMKM Rengginang di Kabupaten Bandung Acapkali Kebanjiran Orderan

Permintaan maafnya disampaikan Lucinta Luna melalui Instagram Story. Dia mengaku tidak pernah menyangka akan ada adegan menunggani lumba lumba.

“Awalnya kita nggak tahu. Kirain cuma komunikasi langsung dengan lumba lumba, kasih makan, dan bermain seperti biasa. Ternyata ada adegan kami dibawa oleh lumba lumba. Kalau itu kami sadari memang kami yang salah mau ikutan, kami mohon maaf kepada semua,” tulis Lucinta Luna.

Baca Juga:  Gelar Rapat Pleno, DPP KNPI Persiapkan Road Map Pemuda Menuju Indonesia Kreatif

Permintaan maafnya juga disampaikan Lucinta Luna kepada Susi Pudjiastuti, aktivis pecinta hewan, dan semua pihak yang tidak senang atas apa yang sudah dilakukannya. Lucinta Luna pun mengakui kesalahannya dan berjanji tidak mengulangi tindakan yang sama di masa mendatang.

“Kami janji tidak akan mengulangi lagi. Sebenarnya kami penyayang binatang tapi dalam hal ini kami teledor dan jujur baru menyadari sekarang,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga