Modal Semangat dan Nekat, Begini Cerita Erni Prasetya Rintis Sanggar Tari Cantiq Dari Nol

Erni juga mengatakan, untuk melatih mental dan pengalaman anak didiknya, ia kerap mengikutsertakan mereka dalam berbagai acara dan kegiatan.

“Dulu mereka sempat saya dorong untuk ikut tampil di event-event besar seperti Festival Payung se-Asean, Festival Danau Toba, Garuda Mandala Prambanan di Klaten Jateng. Bahkan mereka juga sempat ikuti sejumlah event besar yang dihadiri negara-negara lain seperti, Jepang, India dan Thailand,” paparnya.

Sementara, untuk kegiatan saat ini, lanjut Erni, pihaknya sedang mempersiapkan sejumlah kegiatan menyambut bulan Ramadhan. Termasuk kegiatan bagi-bagi takjil dan menghibur para pengendara melalui tarian-tarian khas Sanggar Tari Cantiq.

“Ya, kalau untuk sekarang karena kita fokus dulu di bulan Ramadhan, jadi ada beberapa kegiatan yang sekarang sedang dijalankan. Kalau sebelumnya ada kegiatan Jumat Barokah yang diisi dengan kegiatan bagi-bagi makanan. Nah, kegiatan itu sekarang diganti dengan kegiatan sosial berupa pembagian takjil dan menghibur para pengendara,” ungkap Erni. (Mg12)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan