oleh

Bukannya Solat, Wanita Berjilbab Merah Ini Malah Nyopet

PADANG – Seorang wanita nekat berbuat terlarang pada bulan suci Ramadan, di dalam masjid ketika jemaah melaksanakan salat. Aksinya itu terekam kamera pengawas atau CCTV, lantas menjadi viral setelah tersebar di media sosial. Berdasarkan penelusuran Padang Ekspres, Kamis (15/4) kemarin, wanita itu beraksi di Masjid Mujahidin yang berlokasi di Jalan Juanda, Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, persisnya di kawasan Pantai Padang dekat Hotel Pangeran.

Dalam rekaman CCTV itu tampak seorang wanita berjilbab merah berada di belakang saf paling belakang, membuka tas milik salah seorang jemaah yang tengah khusyuk melaksanakan salat bersama para jemaah lainnya.

Usai membuka tas, wanita itu tampak menggeledah lalu mengeluarkan sebuah dompet. Uang yang ada di dalam dompet itu diambilnya lalu dimasukkan ke dalam saku celana sebelah kanan.

Sekretaris Masjid Mujahidin Dian Nugraha saat dikonfirmasi membenarkan aksi maling yang dilakukan seorang wanita tersebut. Dia mengatakan, perbuatan terlarang wanita itu terjadi di lantai dua Masjid Mujahidin, Rabu (14/4) sekitar pukul 15.50.

Dian menambahkan, pihaknya mengetahui kejadian ini setelah menerima laporan kehilangan uang dari korban yang hendak meninggalkan masjid.

“Korban ini tahu uangnya hilang setelah memeriksa dompetnya. Dia pengen tahu dan meminta bantu kepada pihak masjid untuk membuka rekaman CCTV,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga