oleh

Usung 6 Kategori, Kompetisi Inovasi Cimahi Motekar Award 2021 Resmi Dibuka

CIMAHI – Pelaksanaan Pembukaan Kompetisi Inovasi Cimahi Motekar Award (ChiMA) tahun 2021 resmi dibuka oleh Plt. Walikota Cimahi pada Kamis (15/4) melalui zoom meeting.

Acara tersebut diisi oleh beberapa materi yang disampaikan oleh Balitbang Kemendagri, BP2D Provinsi Jawa Barat, STIA LAN Bandung, dan bimbingan teknis untuk peserta sebagai pengisian data inovasi.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita melaksanakan yaitu pembukaan dan peresmian kompetisi inovasi Cimahi Moteka Award (ChiMA) tahun 2021 yang diikuti oleh semua perangkat daerah juga puskesmas, PTD, Rumah Sakit Cibabat, kelurahan dan juga sebagainya ini mengikuti kompetisi dalam rangka simak yaitu tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Cimahi,” ungkap Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana kepada awak media, Ruang Walikota Cimahi, Kamis (15/4).

Baca Juga:  Modus Tukar Uang, Taunya Malah Bawa Kabur Uang Pemilik Konter

Kompetisi inovasi ini mengusung 6 kategori kompetisi yakni Kelompok Perangkat Daerah termasuk RSUD Cibabat, Kelompok Kelurahan, Kelompok Puskesmas/UPTD/BLUD, Kelompok Dosen Perguruan Tinggi, Kelompok Umum, dan Kelompok Pengentasan Kemiskinan dan Pemberdayaan Umat Bekerjasama Dengan Baznas Kota Cimahi.

“Hari ini kita buka mudah-mudahan nanti di dalam kompetisi ini dan membawakan ataupun mengeluarkan inovasi-inovasi baru untuk cimahi kedepannya lebih baik lagi dalam rangka mendukung tugas pokok daripada pemerintah kota cimahi,” tambahnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga