oleh

Sederet Selebritas Dunia yang Rayakan Ramadhan, Ada Bella Hadid

Halima Aden
Model Halima Aden secara teratur membagikan anekdot dari bulan suci di akun Twitter-nya, dan sebelumnya mengungkapkan dia juga banyak tidur saat berpuasa.

“Aku berdoa agar kita semua diberikan keberkahan dan Ramadhan yang indah!” kata Aden melalui akun Instagramnya baru-baru ini.

Tahun lalu, dia berbicara dengan Vogue Inggris tentang Ramadhan selama lockdown.

“Karena hampir setiap hari, saya tidak bekerja dengan kecepatan yang biasanya saya lakukan, saya tidak merasa puasa sesulit tahun ini,” kata Aden.

Baca Juga:  Kerenina Sunny Gemar Olahraga

“Nyatanya, saat berada di rumah, saya benar-benar bisa fokus pada latihan dan meluangkan waktu untuk menghargai maknanya,” ujarnya menambahkan.

Yuna
Penyanyi Malaysia Yuna juga membagikan sejumlah kegiatannya dalam menyambut dan menjalani bulan suci Ramadhan. Ia biasanya membagikan menu sahurnya. Pada hari ini, ia membuat smoothies sebagai pelengkap hidangan saat sahur.

Riz Ahmed
Aktor Inggris-Pakistan Riz Ahmed pada tahun lalu mengambil bagian dalam kampanye daring untuk mendorong Muslim di Inggris untuk tinggal di rumah, di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga:  Kembangkan Si Jalak Harupat, Wakil Bupati Bandung Sebut Bakal Gaet Artis

“#Ramadan ini kami tinggal di rumah. Kita berbuka puasa kita di rumah. Melakukan #iftar di rumah. Nabi Muhammad (SAW) mendorong isolasi diri selama wabah; ‘Jika Anda mendengar wabah wabah di suatu negeri, jangan masuk; tetapi jika wabah menyebar di suatu tempat saat Anda berada di dalamnya, jangan tinggalkan tempat itu’,” tulisnya di akun Instagram.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga