oleh

bank bjb Siap Wujudkan Komitmen Sebagai Akselerator Pembangunan Jabar

Sebagai bagian dari delapan mesin dalam agen pembangunan daerah, bank bjb memiliki peran sentral mewujudkan berbagai program yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini, Ridwan Kamil pun meyakini perbankan memiliki bagian penting dalam kemajuan daerah.

“Kita punya bank bjb, hal ini harus dimanfaatkan dengan baik. Saya telah meminta agar bank bjb juga banyak berperan dalam pembangunan mulai dari mengurus aspal jalan hingga membangun sekolah dengan dana bank bjb. Akselerator keempat ini perannya sangat penting,” ungkapnya.

Baca Juga:  bank bjb Adakan Promo Kredit Guna Bhakti Ekstra Fast

Menanggapi hal ini, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan pihaknya akan terus memperkuat dukungan terhadap kemajuan Jabar melalui berbagai program dan langkah bisnis bank bjb yang disinergikan dengan visi pembangunan Jabar.

“bank bjb siap menjadi akselerator pembangunan daerah dengan menyalurkan beragam dukungan terhadap pemerintah. Kami juga telah merancang sedemikian rupa visi pertumbuhan bisnis yang turut serta berorientasi mendorong berbagai program pembangunan, terutama peningkatan perekonomian daerah”. (rls)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga