oleh

bank bjb Dukung Jabar Goes Digital Lewat FEKDI 2021

Salah satu tugas strategis TP2DD di antaranya adalah menetapkan arah kebijakan implementasi ETPD sebagai langkah peningkatan efesiensi, efektivitas dan transparansi sistem pelayanan publik juga keuangan pemerintah daerah. Juga memastikan terjadinya percepatan dan perluasan digitalisasi di seluruh lapisan masyarakat.

“bank bjb berkomitmen akan menjadi garda terdepan dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat melalui digitalisasi perbankan, juga memanfaatkan big data untuk menyusun strategi pengembangan produk dan layanan digital,” ungkap Rio.

Baca Juga:  Ekspansi bjb KPR, Didapuk Dengan Penghargaan Infobank

Adapun FEKDI Jabar 2021 merupakan sebuah inisiatif untuk memperkuat komitmen perluasan dan percepatan digitalisasi menuju misi “Jabar Goes Digital”. Acara tersebut juga merupakan bagian integral dari rangkaian kegiatan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) serta Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) 2021.

Di rangkaian KKJ 2021 yang digelar pada 2-4 April 2021, bank bjb juga turut menghadirkan sejumlah layanan perbankan dan akses kredit usaha yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital. Meliputi bjb LAKU (Layanan Aplikasi Kredit UMKM) dan bjb DiSentra (Digital Sistem Informasi).

Baca Juga:  Tren bank bjb Terus Meningkat dari Waktu ke Waktu

Hadirkan Berbagai Inovasi Transaksi Digital

Guna menopang ETPD, bank bjb saat ini telah mengembangkan berbagai inovasi transaksi digital dalam bentuk platform dan aplikasi. Salah satunya adalah bjb Go Smart City sebagai sarana implementasi elektronifikasi transaksi pemerintah daerah secara end to end dan dapat diterapkan di seluruh area Jabar-Banten.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga