oleh

Pasar Sore Alun-Alun Cicalengka Padat Pengunjung, Satgas Covid-19 Gencar Pantau Kepatuhan Prokes

“Tiap hari. Cuma biasanya kalau hujan gak serame ini. Rame tapi gak penuh kayak sekarang, mungkin karena bulan puasa jadi penuh gini,” kata Ramdan kepada Jabar Ekspres di lokasi pada Rabu (14/4).

Ramdan mengakui, bahwa pasar sore Alun-Alun Cicalengka selalu dipadati pengunjung dan tidak semua warga yang datang menerapkan prokes.

“Ya di sini pada pake masker, cuma emang kadang ada aja yang gak pake, yang melanggar,” ucap Ramdan.

Baca Juga:  Izin Liga 1 dan Liga 2 Segera Terbit

Meskipun demikian, kata Ramdan, tim Satgas tetap memantau dan memberi imbauan apabila para pengunjung pasar sore terlalu berdesakan.

“Suka ada yang mantau, suka kasih peringatan juga, kasih imbauan. Malah kadang suka ada yang bagiin masker, Polisi,” pungkasnya.

Adapun dalam pemaparan terkait keramaian pasar sore di Alun-Alun Cicalengka, Kapolsek mengimbau agar masyarakat yang berkunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak.

Baca Juga:  KPK Panggil 11 Saksi Dugaan Korupsi Pengadaan Barang COVID-19 Bandung Barat

“Mudah-mudahan Covid-19 cepet berlalu. Yang kedua kalau masih seperti ini, kita imbau kepada masyarakat, ikuti anjuran pemerintah,” imbuh Suhendi.

Kapolsek menuturkan, bahwa meskipun pemerintah tidak menutup jalur ekonomi, namun ia berharap masyarakat agar tetap menerapkan prokes dan menaati aturan pemerintah. (Mg6/Bas)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga