oleh

Spoiler Navillera, Song Kang Menari di Bawah Terpaan Salju

Drama keluarga “Navillera” tvN telah berbagi sekilas momen yang menyentuh yang akan muncul dalam episode selanjutnya.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Navillera” menceritakan Shim Duk Chool (Park In Hwan), yang memulai balet pada usia 70, dan Lee Chae Rok (Song Kang), seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya.

Spoiler

Di episode sebelumnya, Shim Duk Chool akhirnya melakukan debutnya sebagai balerino. Namun, setelah tampil di depan banyak balerina, gejala demensianya memburuk sementara waktu.

Baca Juga:  Nissa Sabyan dan Ayus Akhirnya Tampil Satu Panggung di TV Nasional

Lee Chae Rok mengetahui bahwa Shim Duk Chool menderita Alzheimer, membuat pemirsa sedih dan bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pada 13 April, drama ini merilis potongan gambar baru untuk episode berikutnya. Dalam foto tersebut, Lee Chae Rok sedang melakukan pertunjukan balet di depan Shim Duk Chool.

Lee Chae Rok memamerkan gerakannya yang halus dan elegan di tengah jalan, dan matanya lebih putus asa dan penuh kasih sayang dari sebelumnya.

Baca Juga:  Drama Baru Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, "Excellent Shaman Ga Doo Shim"

Wajah Shim Duk Chool bersinar dengan kegembiraan dan kelembutan saat dia melihat Lee Chae Rok mengungkapkan mimpinya di depan matanya. Kepingan salju yang menghujani mereka meningkatkan suasana sentimental dari pemandangan yang penuh makna ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga