oleh

bank bjb dan UPI Sepakati Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan

BANDUNG – bank bjb dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sepakat melakukan kerja sama yang ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Dukungan Penyelenggaraan Pendidikan dan Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan. Nota kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Rektor UPI Prof. Dr. H. M. Solehuddin, M.Pd., M.A. dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi di Ruang Pandan & Puspa Parahyangan Golf Padalarang pada Senin 13 April 2021. Turut hadir Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari serta jajaran manajemen bank bjb serta UPI.

Kerja sama yang tertuang dalam nota kesepahaman tersebut antara lain menyangkut funding, lending, transaksi, yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, meliputi : Pemasangan Automatic Teller Machine (ATM), Penggunaan Layanan Informasi Keuangan Perbankan, Payroll Service, Sistem Pembayaran dan penerimaan yang terintegrasi misalnya host to host (H2H), dan Jasa layanan Perbankan lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan bank bjb sangat menaruh perhatian pada keberlangsungan pendidikan tinggi khususnya di wilayah Jawa Barat. Dia mengatakan lebih lanjut, kerja sama ini tidak berfokus pada layanan keuangan saja tetapi juga melahirkan proses transfer ilmu pengetahuan atau produk jasa, antara pihak kampus dengan bank.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga