oleh

Penuhi Kebutuhan Warga Akibat Pandemi, Dispangtan Cimahi Adakan Kegiatan Ini

CIMAHI – Penuhi kebutuhan serta perekonomian warga akibat pandemi Covid-19, Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Cimahi mengadakan kegiatan Bazar Pangan Murah di Lapangan Cibaligo, Kelurahan Cimahi Utara, Senin (12/4).

Acara ini turut dihadiri Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana yang meninjau pelaksanaan kegiatan Bazar Pangan Murah tersebut.

Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana mengungkapkan, Kegiatan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Cimahi kepada warga masyarakat yang turut merasakan dampak dari pandemi Covid-19 selain itu kegiatan ini juga dalam rangka menstabilkan harga menjelang awal bulan suci ramadan.

Baca Juga:  Innalillahi, TNI-AL Resmi Nyatakan KRI Nanggala Subsunk Alias Tenggelam, "On Eternal Patrol"

“Ini adalah upaya untuk meringankan beban masyarakat khususnya dalam menghadapi bulan suci Ramadan ini. Kebetulan barang-barangnya dijual dengan harga lebih ringan, hanya separuh dari harga pasar,” ujar Ngatiyana, Lapangan Cibaligo, Senin (12/4).

“Kalau cabe cengek, harga pasarnya 90 ribu per kilo, di sini dijual hanya dengan 60 ribu per kilo. Jadi masih jauh daripada harga yang ada di pasaran,” tambah Ngatiyana.

Baca Juga:  Perluas Kemitraan, bank bjb Jalin Kerjasama dengan PT Dilar Lintas Raya Tasikmalaya

Dalam acara ini Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Cimahi Supendi Heriyadi mengatakan, selain untuk menyediakan kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. kegiatan tersebut diharapkan mampu memotong rantai distribusi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga