oleh

11 Nasabah Pemenang Top Spender bjb Poin, Apakah Kamu Termasuk?

BANDUNG — Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan serta mengoptimalkan layanan bjb POIN, bank bjb membuat Program Promo TOP SPENDER bjb POIN periode 1 September 2020 sampai 31 Januari 2021.

Program ini yang merupakan salah satu promosi berhadiah berdasarkan poin yang dikembangkan oleh bank bjb dalam rangka meningkatkan daya saing produk Digital Banking bank bjb.

Transaksi perbankan digital yang berlaku dalam program bjb Poin terdiri dari tiga jenis. Pertama, transaksi perbankan yang dilakukan lewat electronic channel bjb, seperti anjungan tunai mandiri (ATM), bjb EDC, bjb SMS, bjb NET, dan bjb Mobile.

Baca Juga:  Iis Dahlia Klarifikasi Soal Insiden Salah Lirik Lagu "Ramadan Tiba"

Kedua, pembelanjaan di mesin electronic data capture (EDC) merchant, pembelian pulsa di bjb DIGI, mesin ATM dan EDC, atau top up saldo dompet digital pada situs e-commerce.

Ketiga, pembayaran TV berlangganan, pembayaran perusahaan daerah air minum (PDAM), pembelian paket data internet, transfer antarbank, dan transaksi lainnya.

Selain caranya yang mudah, Program bjb Poin memiliki keuntungan antara lain bjb Poin sangat mudah didapatkan dari segala macam aktivitas perbankan, hadiah pasti diperoleh nasabah, perolehan poin diakumulasikan setiap bulan sehigga jumlahnya terus bertambah, dan nasabah bebas memilih beragam hadiah langsung yang tersedia selama poin yang dimiliki mencukupi untuk ditukar/redeem.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga