Shopee Indonesia Bantu Pemerintah Selesaikan Target Vaksinasi 2021

BANDUNG – PT. Shopee Indonesia melaksanakan Vaksinasi bagi ASN dan pelayan publik di Kiara Artha Park, Jl. Banten, Kiaracondong, Kec. Batununggal, Kota Bandung. Kegiatan ini sudah diselenggarakan sejak 5 April 2021. Direktur PT. Shopee Indonesia Andhika Yahya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya membantu pemerintah untuk rencana pemulihan negara dari Covid-19.

“Jadi seperti yang kita tahu salah satu fokus pemerintah adalah dalam rencana pemulihan negara dari Covid-19,” ujarnya saat memberikan sambutan di Pusat Vaksinasi Shopee, di Kiara Artha Park, Sabtu (10/4).

Ia juga menambahkan bahwa PT. Shopee Indonesia, selalu berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19 dengan cara melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.

“Maka dari kami (Shopee), berkomite selalu membantu upaya pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui Vaksinasi bersekala personal,” ujarnya.

Sementara itu, ia juga mengatakan, bahwa upaya nya ini senantiasa mendukung program pemerintah khususnya kementerian kesehatan untuk pencapaian target pemberian vaksin yang akan selesai di tahun 2021.

“Jadi kami juga mendukung program vaksinasi yang diselenggarakan oleh kementerian kesehatan untuk pencapaian target pemberian vaksin yang akan selesai pada tahun 2021,” ungkapnya

Ia juga menambahkan bahwa, Pelaksanaan Vaksinasi yang di selenggarakan hari ini, pihaknya menyediakan sebanyak 20.000 dosis vaksin.

“Jadi kami untuk melakukan kegiatan ini, tentunya tidak sendiri, kami juga bekerjasama dengan Kemenkes dan Dinkes Jawa barat dan Dinkes kota Bandung, hari ini menyediakan sebanyak 20.000 dosis vaksin kepada ASN, Aparatur Sipil, dan pelayanan publik,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan di selenggarakan 2 periode, yang dimana periode pertama yakni hari ini, dan periode kedua akan di selenggarakan pada 3 – 8 Mei 2021.

“Jadi kegiatan vaksinasi ini nanti akan di selenggarakan menjadi 2 periode, yang dimana periode pertama yaitu hari ini dan periode kedua nanti akan di selenggarakan pada 3 – 8 Mei 2021,” tutupnya.

Sementara itu, ia juga mengungkapkan bahwa selain melaksanakan kegiatan vaksinasi massal, pihaknya nya juga meresmikan kerjasama strategis bersama Pemerintah Provinsi Jawa barat mengenai pengembangan ekonomi daerah dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Mg10

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan