Jennie BLACKPINK Sering Jadi Referensi Wanita yang Ingin Operasi Plastik, Begini Kata Ahli Bedah

KOREA – Terungkap, seorang ahli bedah plastik telah menyatakan bahwa Jennie BLACKPINK merupakan salah satu bintang visual paling populer di klinik kosmetik. Iapun menceritakan alasannya kenapa pelantun lagu SOLO itu menjadi referensi kecantikan bagi banyak perempuan.

Selama beberapa tahun terakhir, beberapa ahli bedah plastik mengungkapkan bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu bintang visual paling populer di klinik kosmetik.

Banyak pasien operasi plastik membawa foto Jennie ke pertemuan mereka dengan harapan mendapatkan penampilan seperti Jennie. Tetapi, mengapa penampilan Jennie yang jadi referensi?

Dua ahli bedah plastik dengan pengalaman di industri K-Pop menjelaskan semuanya dalam video baru “Comment Defenders” dengan AYO di YouTube.

Sebagai direktur Moon Clinic, fasilitas perawatan kosmetik populer di Gangnam, Park Moon Soo, dan Kook Hwa telah melakukan banyak perawatan. Bahkan sampai ke titik di mana Park bisa makan malam dengan bintang K-Pop.

 

Park Moon Soo (kiri) & Kook Hwa (kanan) | AYO 에 이요 / YouTube

 

Foto siapa yang Anda bawa untuk operasi plastik? Saya akan mendapatkan Botox untuk garis wajah dan rahang persegi saya, dan apakah saya akan membawa BLACKPINK Jennie atau [DIA] Jung Chaeyeon?

– Pemberi komentar AYO

 

Pertama dan terpenting, Kook Hwa mengklarifikasi bahwa tidak perlu membawa foto selebriti ke prosedur bedah non-invasif seperti Botox. Sebab, perawatan ini tidak dapat benar-benar mengubah bentuk wajah pasien tidak peduli seberapa miripnya dengan Jennie.

 

Alasan Foto Jennie Jadi Referensi Pasien Operasi Plastik

Park Moon Soo kemudian menjelaskan mengapa visual Jennie begitu populer di kalangan pasien bedah kosmetik.

Pertama, dia mengatakan Jennie memiliki dagu pendek yang unik dan rahang kecil. Fitur-fitur ini membuatnya terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya yaitu 25 tahun.

Jennie BLACKPINK. @ jennierubyjane / Instagram

Namun, selain itu, dia menjelaskan bahwa Jennie juga memiliki “mata sipit dan bibir tebal”. Berbeda dengan garis rahangnya yang imut, hal ini membuat bintang BLACKPINK itu terlihat seksi. Inilah, kata Park Moon Soo, yang membuat visualnya sangat diinginkan oleh pasien bedah kosmetik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan