oleh

Dokter Boyke: Wanita Lebih Puas dengan Pria yang Disunat

JAKARTA – Praktisi kesehatan seksual Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan, banyak permintaan sunat untuk orang dewasa muncul dari pihak perempuan. Alasannya, para perempuan ini merasa lebih puas bila berhubungan dengan pasangan yang disunat.

“Karena alasan kebersihan, para perempuan ini ragu bila menjilati kepala p*nis yang tidak disunat,” kata Dokter Boyke dalam webinar FJO, Kamis (8/4).

Lanjut dokter Boyke, biasanya oral menjadi aktivitas foreplay berhubungan suami istri. Namun, kata dr Boyke, para perempuan jijik kalau p*nis pasangannya tidak disunat. Itu sebabnya, inisiatif untuk sunat datang dari para wanita. Menurut dr Boyke, ada sejumlah dampak positif sunat khususnya bagi orang dewasa. Di antaranya adalah mengurangi risiko tertular penyakit menular untuk pasangannya.

“Sunat atau sirkumsisi selain dari aspek agama dan budaya, juga ada aspek kebersihan dan kesehatan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, virus HPV atau Human Papillomavirus memicu terjadinya penyakit menular seksual (PMS). Virus ini dalam kondisi tertentu bisa memicu kanker.

Selain itu, pada pria yang tidak disunat, berpotensi terdapat kotoran, bakteri, atau virus lainnya di sekitar kepala p*nisnya.

Sebab dalam kondisi normal kepala p”nis pria yang tidak disunat tertutup kulup atau kulit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga